Translate

Sabtu, 15 Desember 2012

About Me


BIOGRAFIKU

          Dindun, mekwil, Dinadin itu panggilanku biasanya. Aku terlahir dari keluarga sederhana dari pasangan Isfachruddin, BA dan Suharni, tepatnya tanggal 15 Mei 1992 di sebuah Rumah sakit bersalin di Magelang. Aku anak ke tiga dari empat  bersaudara. Aku tinggal di daerah pedesaan yang aman, nyaman dan sejuk daerah Lebak kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah. Mulai meniti masa depan dari SD N 1 Lebak selama 6 tahun dan dari awal kelas 2 SD sudah tertarik dengan olahraga lari dan bola voli, hasilnya juara 1 bola voli tingkat kota Magelang pada kelas 5 dan kelas 6.  Kemudian lanjut dengan masuk SMPN 2 Secang, kegemaran dengan bola voli masih berlanjut dan aktif dalam organisasi OSIS dan kepramukaan. Setelah itu masuk di SMA N 1 Grabag, waktu SMA aktif di bidang olahraga bola voli dan bola basket. Setelah lulus SMA tahun 2010, aku melanjutkan kuliah walaupun berhenti selama setahun. Pilihanku akhirnya masuk Universitas PGRI Yogyakarta UPY pada tahun 2011 yang langsung memilih prodi PGSD. Dikampus aku sudah tertarik dengan UKM taekwondo, bola voli, dan basket, saat ini aktif mengikuti UKM Taekwondo yang diadakan di Audit kampus UPY. Memilih prodi PGSD sebuah tantangan bagi aku, karena dari awal sama sekali tidak berpikiran menjadi guru SD. Seiring berjalannya waktu akhirnya aku tertuntun untuk memilih PGSD dan sampai saat ini aku sudah yakin dengan pilihanku masuk PGSD. Kelak jadi guru yang profesional dan baik itu adalah keinginanku, Aminnn...:)
LIFE MUSH GO ON, itu adalah prinsip aku, apapun yang terjadi pasti ada jalan keluarnya dan hidup harus tetap berjalan...
JANGAN TAKUT MENCOBA HAL YANG BARU DALAM HIDUPMU, JIKA KAMU BERHASIL KAMU AKAN BAHAGIA. JIKA TIDAK, KAMU AKAN LEBIH BIJAKSANA.
KEEP SMILE FOR ALL..!!!!!!!!!!!!!!!!!!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar